MUNJIYAH. (2014). ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN, KEKUATAN DAN KEUNIKAN ASOSIASI MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TAKSI BLUE BIRD MAHASISWA UNIVERSITAS TELKOM JURUSAN D3 MANAJEMEN PEMASARAN. Universitas Telkom.
Chicago Style CitationMUNJIYAH. ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN, KEKUATAN DAN KEUNIKAN ASOSIASI MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TAKSI BLUE BIRD MAHASISWA UNIVERSITAS TELKOM JURUSAN D3 MANAJEMEN PEMASARAN. Universitas Telkom, 2014.
MLA CitationMUNJIYAH. ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN, KEKUATAN DAN KEUNIKAN ASOSIASI MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TAKSI BLUE BIRD MAHASISWA UNIVERSITAS TELKOM JURUSAN D3 MANAJEMEN PEMASARAN. Universitas Telkom, 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.