ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN NOTEBOOK ASUS MAHASISWA UNIVERSITAS TELKOM TAHUN 2014

Main Author: SENNA TEDJAPURNAMA
Format: Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference
Terbitan: Universitas Telkom , 2014
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/64899/analisis-pengaruh-brand-image-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-notebook-asus-mahasiswa-universitas-telkom-tahun-2014.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/64899/analisis-pengaruh-brand-image-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-notebook-asus-mahasiswa-universitas-telkom-tahun-2014.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.