PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA STUDI KASUS PADA MAHASISWA AKTIF UNIVERSITAS TELKOM FAKULTAS ILMU TERAPAN TAHUN 2014
Main Author: | Prasasti Aksari Fasubhi |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Terapan, Manajemen Pemasaran
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/64418/pengaruh-brand-image-dan-brand-trust-terhadap-loyalitas-pelanggan-air-minum-dalam-kemasan-merek-aqua-studi-kasus-pada-mahasiswa-aktif-universitas-telkom-fakultas-ilmu-terapan-tahun-2014.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/64418/pengaruh-brand-image-dan-brand-trust-terhadap-loyalitas-pelanggan-air-minum-dalam-kemasan-merek-aqua-studi-kasus-pada-mahasiswa-aktif-universitas-telkom-fakultas-ilmu-terapan-tahun-2014.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |