PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA STUDI KASUS PADA MAHASISWA AKTIF UNIVERSITAS TELKOM FAKULTAS ILMU TERAPAN TAHUN 2014

Main Author: Prasasti Aksari Fasubhi
Format: Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference
Terbitan: Fakultas Ilmu Terapan, Manajemen Pemasaran , 2014
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/64418/pengaruh-brand-image-dan-brand-trust-terhadap-loyalitas-pelanggan-air-minum-dalam-kemasan-merek-aqua-studi-kasus-pada-mahasiswa-aktif-universitas-telkom-fakultas-ilmu-terapan-tahun-2014.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/64418/pengaruh-brand-image-dan-brand-trust-terhadap-loyalitas-pelanggan-air-minum-dalam-kemasan-merek-aqua-studi-kasus-pada-mahasiswa-aktif-universitas-telkom-fakultas-ilmu-terapan-tahun-2014.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.