PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TELLER TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (Persero), Tbk., KANTOR CABANG PEMBANTU DAYEUHKOLOT, BANDUNG

Main Author: Chyntia Eva Maria Sianturi
Format: Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference
Terbitan: Fakultas Ilmu Terapan, Manajemen Pemasaran , 2014
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/64397/pengaruh-kualitas-pelayanan-teller-terhadap-kepuasan-nasabah-pada-pt-bank-negara-indonesia-persero-tbk-kantor-cabang-pembantu-dayeuhkolot-bandung.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/64397/pengaruh-kualitas-pelayanan-teller-terhadap-kepuasan-nasabah-pada-pt-bank-negara-indonesia-persero-tbk-kantor-cabang-pembantu-dayeuhkolot-bandung.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.