PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TELLER TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (Persero), Tbk., KANTOR CABANG PEMBANTU DAYEUHKOLOT, BANDUNG
Main Author: | Chyntia Eva Maria Sianturi |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Terapan, Manajemen Pemasaran
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/64397/pengaruh-kualitas-pelayanan-teller-terhadap-kepuasan-nasabah-pada-pt-bank-negara-indonesia-persero-tbk-kantor-cabang-pembantu-dayeuhkolot-bandung.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/64397/pengaruh-kualitas-pelayanan-teller-terhadap-kepuasan-nasabah-pada-pt-bank-negara-indonesia-persero-tbk-kantor-cabang-pembantu-dayeuhkolot-bandung.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |