Sianturi, C. E. M. (2014). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TELLER TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (Persero), Tbk., KANTOR CABANG PEMBANTU DAYEUHKOLOT, BANDUNG. Fakultas Ilmu Terapan, Manajemen Pemasaran.
Chicago Style CitationSianturi, Chyntia Eva Maria. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TELLER TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (Persero), Tbk., KANTOR CABANG PEMBANTU DAYEUHKOLOT, BANDUNG. Fakultas Ilmu Terapan, Manajemen Pemasaran, 2014.
MLA CitationSianturi, Chyntia Eva Maria. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TELLER TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (Persero), Tbk., KANTOR CABANG PEMBANTU DAYEUHKOLOT, BANDUNG. Fakultas Ilmu Terapan, Manajemen Pemasaran, 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.