ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN, KEKUATAN DAN KEUNIKAN ASOSIASI MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TAKSI BLUE BIRD MAHASISWA UNIVERSITAS TELKOM JURUSAN D3 MANAJEMEN PEMASARAN TAHUN 2014
Main Author: | Munjiyah |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Terapan, Manajemen Informatika
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/64384/analisis-pengaruh-keunggulan-kekuatan-dan-keunikan-asosiasi-merek-terhadap-loyalitas-pelanggan-taksi-blue-bird-mahasiswa-universitas-telkom-jurusan-d3-manajemen-pemasaran-tahun-2014.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/64384/analisis-pengaruh-keunggulan-kekuatan-dan-keunikan-asosiasi-merek-terhadap-loyalitas-pelanggan-taksi-blue-bird-mahasiswa-universitas-telkom-jurusan-d3-manajemen-pemasaran-tahun-2014.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |