ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN CALL CENTER MANDIRI CALL (STUDI PADA PT. BANK MANDIRI TBK)
Main Author: | ACHMAD SYUHUD AKMAL |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65334/analisis-kepuasan-pelayanan-call-center-mandiri-call-studi-pada-pt-bank-mandiri-tbk-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65334/analisis-kepuasan-pelayanan-call-center-mandiri-call-studi-pada-pt-bank-mandiri-tbk-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |