ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN CALL CENTER MANDIRI CALL (STUDI PADA PT. BANK MANDIRI TBK)

Main Author: ACHMAD SYUHUD AKMAL
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika , 2014
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65334/analisis-kepuasan-pelayanan-call-center-mandiri-call-studi-pada-pt-bank-mandiri-tbk-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65334/analisis-kepuasan-pelayanan-call-center-mandiri-call-studi-pada-pt-bank-mandiri-tbk-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.