Analisis Penanganan Keluhan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT XL Axiata Tbk Di DKI Jakarta

Main Author: INGE MAUDY PUTRI
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika , 2014
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65329/analisis-penanganan-keluhan-terhadap-kepuasan-pelanggan-pt-xl-axiata-tbk-di-dki-jakarta.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65329/analisis-penanganan-keluhan-terhadap-kepuasan-pelanggan-pt-xl-axiata-tbk-di-dki-jakarta.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.