Analisis Penanganan Keluhan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT XL Axiata Tbk Di DKI Jakarta
Main Author: | INGE MAUDY PUTRI |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65329/analisis-penanganan-keluhan-terhadap-kepuasan-pelanggan-pt-xl-axiata-tbk-di-dki-jakarta.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65329/analisis-penanganan-keluhan-terhadap-kepuasan-pelanggan-pt-xl-axiata-tbk-di-dki-jakarta.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |