PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi Pada Konsumen FE T-shirt di Kota Bandung Tahun 2013)
Main Author: | NUR FAKHRI MUHAMMAD |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65309/pengaruh-bauran-pemasaran-terhadap-proses-keputusan-pembelian-studi-pada-konsumen-fe-t-shirt-di-kota-bandung-tahun-2013-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65309/pengaruh-bauran-pemasaran-terhadap-proses-keputusan-pembelian-studi-pada-konsumen-fe-t-shirt-di-kota-bandung-tahun-2013-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |