PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK (E-SERVQUAL) TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING (STUDI KASUS PADA BRI UNIT JATIWARINGIN CABANG KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR TAHUN 2014)

Main Author: MAYFANNY EKA PUTRI
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika , 2014
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65308/pengaruh-kualitas-layanan-elektronik-e-servqual-terhadap-kepuasan-nasabah-pengguna-mobile-banking-studi-kasus-pada-bri-unit-jatiwaringin-cabang-kramat-jati-jakarta-timur-tahun-2014-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65308/pengaruh-kualitas-layanan-elektronik-e-servqual-terhadap-kepuasan-nasabah-pengguna-mobile-banking-studi-kasus-pada-bri-unit-jatiwaringin-cabang-kramat-jati-jakarta-timur-tahun-2014-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.