PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK (E-SERVQUAL) TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING (STUDI KASUS PADA BRI UNIT JATIWARINGIN CABANG KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR TAHUN 2014)
Main Author: | MAYFANNY EKA PUTRI |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65308/pengaruh-kualitas-layanan-elektronik-e-servqual-terhadap-kepuasan-nasabah-pengguna-mobile-banking-studi-kasus-pada-bri-unit-jatiwaringin-cabang-kramat-jati-jakarta-timur-tahun-2014-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65308/pengaruh-kualitas-layanan-elektronik-e-servqual-terhadap-kepuasan-nasabah-pengguna-mobile-banking-studi-kasus-pada-bri-unit-jatiwaringin-cabang-kramat-jati-jakarta-timur-tahun-2014-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |