PUTRI, M. E. (2014). PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK (E-SERVQUAL) TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING (STUDI KASUS PADA BRI UNIT JATIWARINGIN CABANG KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR TAHUN 2014). Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika.
Chicago Style CitationPUTRI, MAYFANNY EKA. PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK (E-SERVQUAL) TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING (STUDI KASUS PADA BRI UNIT JATIWARINGIN CABANG KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR TAHUN 2014). Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika, 2014.
MLA CitationPUTRI, MAYFANNY EKA. PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK (E-SERVQUAL) TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING (STUDI KASUS PADA BRI UNIT JATIWARINGIN CABANG KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR TAHUN 2014). Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika, 2014.