APA Citation

PUTRI, M. E. (2014). PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK (E-SERVQUAL) TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING (STUDI KASUS PADA BRI UNIT JATIWARINGIN CABANG KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR TAHUN 2014). Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika.

Chicago Style Citation

PUTRI, MAYFANNY EKA. PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK (E-SERVQUAL) TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING (STUDI KASUS PADA BRI UNIT JATIWARINGIN CABANG KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR TAHUN 2014). Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika, 2014.

MLA Citation

PUTRI, MAYFANNY EKA. PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK (E-SERVQUAL) TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING (STUDI KASUS PADA BRI UNIT JATIWARINGIN CABANG KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR TAHUN 2014). Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika, 2014.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.