ANDRIANTO, B. (2014). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOMPUTER (HARDWARE DAN SOFTWARE) SECARA ONLINE DI WWW.BHINNEKA.COM (Objek Studi Pada Pelanggan www.bhinneka.com Di Kota Bandung). Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika.
Chicago Style CitationANDRIANTO, BRIAN. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOMPUTER (HARDWARE DAN SOFTWARE) SECARA ONLINE DI WWW.BHINNEKA.COM (Objek Studi Pada Pelanggan Www.bhinneka.com Di Kota Bandung). Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika, 2014.
MLA CitationANDRIANTO, BRIAN. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOMPUTER (HARDWARE DAN SOFTWARE) SECARA ONLINE DI WWW.BHINNEKA.COM (Objek Studi Pada Pelanggan Www.bhinneka.com Di Kota Bandung). Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika, 2014.