P, R. D. S. (2014). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Lapangan Futsal (Study Kasus pada IFI Futsal Bandung). Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika.
Chicago Style CitationP, REZA DIMAS SIGIT. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Lapangan Futsal (Study Kasus Pada IFI Futsal Bandung). Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika, 2014.
MLA CitationP, REZA DIMAS SIGIT. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Lapangan Futsal (Study Kasus Pada IFI Futsal Bandung). Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika, 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.