PENGARUH CELEBRITY ENDORSER VALENTINO ROSSI TERHADAP BRAND IMAGE SEPEDA MOTOR YAMAHA(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Bisnis Universitas Telkom)
Main Author: | FAHRI NUR TAUFIK ASH-SHIDDIEQ |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65211/pengaruh-celebrity-endorser-valentino-rossi-terhadap-brand-image-sepeda-motor-yamaha-studi-pada-mahasiswa-fakultas-komunikasi-dan-bisnis-universitas-telkom-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65211/pengaruh-celebrity-endorser-valentino-rossi-terhadap-brand-image-sepeda-motor-yamaha-studi-pada-mahasiswa-fakultas-komunikasi-dan-bisnis-universitas-telkom-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |