PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA SOLARIA TRANS STUDIO MALL (TSM) BANDUNG)

Main Author: CHITRA YUSTIESA
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom, S1 Ilmu Administrasi Bisnis , 2014
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65203/pengaruh-servicescape-terhadap-kepuasan-konsumen-studi-pada-solaria-trans-studio-mall-tsm-bandung-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65203/pengaruh-servicescape-terhadap-kepuasan-konsumen-studi-pada-solaria-trans-studio-mall-tsm-bandung-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.