PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA SOLARIA TRANS STUDIO MALL (TSM) BANDUNG)
Main Author: | CHITRA YUSTIESA |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom, S1 Ilmu Administrasi Bisnis
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65203/pengaruh-servicescape-terhadap-kepuasan-konsumen-studi-pada-solaria-trans-studio-mall-tsm-bandung-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65203/pengaruh-servicescape-terhadap-kepuasan-konsumen-studi-pada-solaria-trans-studio-mall-tsm-bandung-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |