PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Pengguna Motor Matic Merek Yamaha Di Kota Bandung Tahun 2014)

Main Author: ALVHINDEAZ AYENDHO
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom , 2014
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65144/pengaruh-bauran-promosi-terhadap-keputusan-pembelian-studi-kasus-pada-pengguna-motor-matic-merek-yamaha-di-kota-bandung-tahun-2014-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65144/pengaruh-bauran-promosi-terhadap-keputusan-pembelian-studi-kasus-pada-pengguna-motor-matic-merek-yamaha-di-kota-bandung-tahun-2014-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.