PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Pengguna Motor Matic Merek Yamaha Di Kota Bandung Tahun 2014)
Main Author: | ALVHINDEAZ AYENDHO |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65144/pengaruh-bauran-promosi-terhadap-keputusan-pembelian-studi-kasus-pada-pengguna-motor-matic-merek-yamaha-di-kota-bandung-tahun-2014-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65144/pengaruh-bauran-promosi-terhadap-keputusan-pembelian-studi-kasus-pada-pengguna-motor-matic-merek-yamaha-di-kota-bandung-tahun-2014-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |