PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIK(Studi Kasus Pengguna Matic Yamaha di kota Bandung )

Main Author: INDRA ZULFIKAR
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom , 2014
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65137/pengaruh-brand-equity-terhadap-keputusan-pembelian-motor-matik-studi-kasus-pengguna-matic-yamaha-di-kota-bandung-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65137/pengaruh-brand-equity-terhadap-keputusan-pembelian-motor-matik-studi-kasus-pengguna-matic-yamaha-di-kota-bandung-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.