SULISTIAWATI, W. (2014). Strategi Komunikasi dalam Sosialisasi Rebranding Radio Di Kota Bandung (Studi Kasus pada Strategi Komunikasi dalam Sosialisasi Rebranding Hits Radio 103,9 FM). Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi.
Chicago Style CitationSULISTIAWATI, WENNY. Strategi Komunikasi Dalam Sosialisasi Rebranding Radio Di Kota Bandung (Studi Kasus Pada Strategi Komunikasi Dalam Sosialisasi Rebranding Hits Radio 103,9 FM). Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi, 2014.
MLA CitationSULISTIAWATI, WENNY. Strategi Komunikasi Dalam Sosialisasi Rebranding Radio Di Kota Bandung (Studi Kasus Pada Strategi Komunikasi Dalam Sosialisasi Rebranding Hits Radio 103,9 FM). Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi, 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.