STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN (KICK) DALAM MENINGKATKAN BRAND EQUITY (STUDI DESKRIPTIF PADA EVENT KICKFEST INDONESIA 2013 DI KOTA BANDUNG)

Main Author: Angeline Stella Ventari Kewakuma
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi , 2014
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/63985/strategi-komunikasi-pemasaran-kick-dalam-meningkatkan-brand-equity-studi-deskriptif-pada-event-kickfest-indonesia-2013-di-kota-bandung-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/63985/strategi-komunikasi-pemasaran-kick-dalam-meningkatkan-brand-equity-studi-deskriptif-pada-event-kickfest-indonesia-2013-di-kota-bandung-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.