STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN (KICK) DALAM MENINGKATKAN BRAND EQUITY (STUDI DESKRIPTIF PADA EVENT KICKFEST INDONESIA 2013 DI KOTA BANDUNG)
Main Author: | Angeline Stella Ventari Kewakuma |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/63985/strategi-komunikasi-pemasaran-kick-dalam-meningkatkan-brand-equity-studi-deskriptif-pada-event-kickfest-indonesia-2013-di-kota-bandung-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/63985/strategi-komunikasi-pemasaran-kick-dalam-meningkatkan-brand-equity-studi-deskriptif-pada-event-kickfest-indonesia-2013-di-kota-bandung-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |