FAUZI, F. (2013). Pengaruh Strategi Bundling iPhone 5 Dengan Telkomsel Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Kota Bandung Pada Tahun 2013. Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika.
Chicago Style CitationFAUZI, FADHLI. Pengaruh Strategi Bundling IPhone 5 Dengan Telkomsel Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Kota Bandung Pada Tahun 2013. Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika, 2013.
MLA CitationFAUZI, FADHLI. Pengaruh Strategi Bundling IPhone 5 Dengan Telkomsel Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Kota Bandung Pada Tahun 2013. Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika, 2013.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.