ANALISIS IKLAN TELEVISI UNDIAN BNI VERSI “REJEKI BNI TAPLUS 2013” DAN BCA “GEBYAR BCA” DENGAN PENDEKATAN EPIC MODEL(Studi Kasus BNI dan BCA Di Jakarta Tahun 2013)

Main Author: FALAH QADRIYANA
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika , 2013
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/63917/analisis-iklan-televisi-undian-bni-versi-rejeki-bni-taplus-2013-dan-bca-gebyar-bca-dengan-pendekatan-epic-model-studi-kasus-bni-dan-bca-di-jakarta-tahun-2013-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/63917/analisis-iklan-televisi-undian-bni-versi-rejeki-bni-taplus-2013-dan-bca-gebyar-bca-dengan-pendekatan-epic-model-studi-kasus-bni-dan-bca-di-jakarta-tahun-2013-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.