ANALISIS IKLAN TELEVISI UNDIAN BNI VERSI “REJEKI BNI TAPLUS 2013” DAN BCA “GEBYAR BCA” DENGAN PENDEKATAN EPIC MODEL(Studi Kasus BNI dan BCA Di Jakarta Tahun 2013)
Main Author: | FALAH QADRIYANA |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/63917/analisis-iklan-televisi-undian-bni-versi-rejeki-bni-taplus-2013-dan-bca-gebyar-bca-dengan-pendekatan-epic-model-studi-kasus-bni-dan-bca-di-jakarta-tahun-2013-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/63917/analisis-iklan-televisi-undian-bni-versi-rejeki-bni-taplus-2013-dan-bca-gebyar-bca-dengan-pendekatan-epic-model-studi-kasus-bni-dan-bca-di-jakarta-tahun-2013-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |