Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada JNE Cabang Bandung
Main Author: | JANUAR EFENDI PANJAITAN |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom, Ilmu Administrasi Bisnis
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/31076/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-pada-jne-cabang-bandung.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/31076/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-pada-jne-cabang-bandung.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |