PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN DI MCDONALD'S CABANG CIBUBUR, JAKARTA

Main Author: YNRY PURNAMASARI
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom, Ilmu Administrasi Bisnis , 2014
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/31069/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-konsumen-yang-berdampak-pada-loyalitas-konsumen-di-mcdonald-s-cabang-cibubur-jakarta.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/31069/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-konsumen-yang-berdampak-pada-loyalitas-konsumen-di-mcdonald-s-cabang-cibubur-jakarta.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.