ANALISIS IMPLEMENTASI INFORMATION TECHNOLOGY SERVICE MANAGEMENT TERHADAP SISTEM HELPDESK DI TELKOM INFORMATION SYSTEM CENTER DENGAN MENGGUNAKAN FRAMEWORK ITIL
Main Author: | RAHMA MURDIYANTI KUSUMA |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/30999/analisis-implementasi-information-technology-service-management-terhadap-sistem-helpdesk-di-telkom-information-system-center-dengan-menggunakan-framework-itil.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/30999/analisis-implementasi-information-technology-service-management-terhadap-sistem-helpdesk-di-telkom-information-system-center-dengan-menggunakan-framework-itil.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |