ANALISIS IMPLEMENTASI INFORMATION TECHNOLOGY SERVICE MANAGEMENT TERHADAP SISTEM HELPDESK DI TELKOM INFORMATION SYSTEM CENTER DENGAN MENGGUNAKAN FRAMEWORK ITIL

Main Author: RAHMA MURDIYANTI KUSUMA
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika , 2013
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/30999/analisis-implementasi-information-technology-service-management-terhadap-sistem-helpdesk-di-telkom-information-system-center-dengan-menggunakan-framework-itil.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/30999/analisis-implementasi-information-technology-service-management-terhadap-sistem-helpdesk-di-telkom-information-system-center-dengan-menggunakan-framework-itil.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.