ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TAKSI BLUEBIRD MENGGUNAKAN DIMENSI SERVQUAL DI KOTA BANDUNG PADA TAHUN 2013
Main Author: | RANI PARINDRA |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/30991/analisis-kepuasan-pelanggan-taksi-bluebird-menggunakan-dimensi-servqual-di-kota-bandung-pada-tahun-2013.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/30991/analisis-kepuasan-pelanggan-taksi-bluebird-menggunakan-dimensi-servqual-di-kota-bandung-pada-tahun-2013.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |