ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TAKSI BLUEBIRD MENGGUNAKAN DIMENSI SERVQUAL DI KOTA BANDUNG PADA TAHUN 2013

Main Author: RANI PARINDRA
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika , 2014
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/30991/analisis-kepuasan-pelanggan-taksi-bluebird-menggunakan-dimensi-servqual-di-kota-bandung-pada-tahun-2013.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/30991/analisis-kepuasan-pelanggan-taksi-bluebird-menggunakan-dimensi-servqual-di-kota-bandung-pada-tahun-2013.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.