PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA ALL NEW AVANZA (Studi Kasus di Kota Bandung Tahun 2013

Main Author: SEIRA HASYA FALAHAN
Format: Bachelors
Terbitan: FEB, Universitas Telkom , 2014
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/30938/pengaruh-bauran-pemasaran-terhadap-keputusan-pembelian-mobil-toyota-all-new-avanza-studi-kasus-di-kota-bandung-tahun-2013.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/30938/pengaruh-bauran-pemasaran-terhadap-keputusan-pembelian-mobil-toyota-all-new-avanza-studi-kasus-di-kota-bandung-tahun-2013.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.