PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA ALL NEW AVANZA (Studi Kasus di Kota Bandung Tahun 2013
Main Author: | SEIRA HASYA FALAHAN |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
FEB, Universitas Telkom
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/30938/pengaruh-bauran-pemasaran-terhadap-keputusan-pembelian-mobil-toyota-all-new-avanza-studi-kasus-di-kota-bandung-tahun-2013.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/30938/pengaruh-bauran-pemasaran-terhadap-keputusan-pembelian-mobil-toyota-all-new-avanza-studi-kasus-di-kota-bandung-tahun-2013.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |