PENGARUH KUALITAS ATRIBUT PRODUK KARTIKA SARI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Kartika Sari Cabang Buah Batu Bandung)
Main Author: | MEY TIKASARI |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
TEBS Library & Knowledge Center, Administrasi Bisnis
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/18781/pengaruh-kualitas-atribut-produk-kartika-sari-terhadap-kepuasan-konsumen-studi-pada-kartika-sari-cabang-buah-batu-bandung-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/18781/pengaruh-kualitas-atribut-produk-kartika-sari-terhadap-kepuasan-konsumen-studi-pada-kartika-sari-cabang-buah-batu-bandung-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |