Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk J.Co Donuts & Coffee

Main Author: Rachmadani Putri Widiantoro
Format: Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference
Terbitan: Institut Manajemen Telkom, Pemasaran , 2013
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/18044/pengaruh-brand-image-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-pada-produk-j-co-donuts-coffee.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/18044/pengaruh-brand-image-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-pada-produk-j-co-donuts-coffee.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.