Pengaruh Kepuasan Pelanggan Ditinjau Dari Aspek Kualitas Jasa Terhadap Loyalitas Pelanggan KFC Cabang Buah Batu, Bandung
Main Author: | Ferry Ridho Arizandy |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference |
Terbitan: |
[ Library & Knowledge Center ] D3 Pemasaran, Institut Manajemen TELKOM
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16430/pengaruh-kepuasan-pelanggan-ditinjau-dari-aspek-kualitas-jasa-terhadap-loyalitas-pelanggan-kfc-cabang-buah-batu-bandung.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16430/pengaruh-kepuasan-pelanggan-ditinjau-dari-aspek-kualitas-jasa-terhadap-loyalitas-pelanggan-kfc-cabang-buah-batu-bandung.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |