Pengaruh Kepuasan Pelanggan Ditinjau Dari Aspek Kualitas Jasa Terhadap Loyalitas Pelanggan KFC Cabang Buah Batu, Bandung

Main Author: Ferry Ridho Arizandy
Format: Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference
Terbitan: [ Library & Knowledge Center ] D3 Pemasaran, Institut Manajemen TELKOM , 2012
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16430/pengaruh-kepuasan-pelanggan-ditinjau-dari-aspek-kualitas-jasa-terhadap-loyalitas-pelanggan-kfc-cabang-buah-batu-bandung.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16430/pengaruh-kepuasan-pelanggan-ditinjau-dari-aspek-kualitas-jasa-terhadap-loyalitas-pelanggan-kfc-cabang-buah-batu-bandung.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.