Strategi Marketing Public Relations Dalam Menciptakan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Bober Cafe, Bandung)
Main Author: | Ivan Fauzi Soesilo |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Institut Manajemen Telkom, Ilmu Komunikasi
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/17988/strategi-marketing-public-relations-dalam-menciptakan-loyalitas-pelanggan-studi-kasus-pada-bober-cafe-bandung-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/17988/strategi-marketing-public-relations-dalam-menciptakan-loyalitas-pelanggan-studi-kasus-pada-bober-cafe-bandung-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |