Strategi Marketing Public Relations Dalam Menciptakan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Bober Cafe, Bandung)

Main Author: Ivan Fauzi Soesilo
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen Telkom, Ilmu Komunikasi , 2013
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/17988/strategi-marketing-public-relations-dalam-menciptakan-loyalitas-pelanggan-studi-kasus-pada-bober-cafe-bandung-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/17988/strategi-marketing-public-relations-dalam-menciptakan-loyalitas-pelanggan-studi-kasus-pada-bober-cafe-bandung-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.