ANALISIS STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
Main Author: | DIAN RETNO SETYORINI |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
[ Library & Knowledge Center ] Institut Manajemen TELKOM, MBTI
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/17737/analisis-strategi-peningkatan-kualitas-pelayanan-dengan-metode-quality-function-deployment-qfd-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/17737/analisis-strategi-peningkatan-kualitas-pelayanan-dengan-metode-quality-function-deployment-qfd-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |