Pengaruh Green Marketing terhadap Consumer Behaviour dan Pembentukan Brand Image pada The Body Shop
Main Author: | DIANY KEMALASARI |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
[ Library & Knowledge Center ] Institut Manajemen TELKOM, MBTI
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/17732/pengaruh-green-marketing-terhadap-consumer-behaviour-dan-pembentukan-brand-image-pada-the-body-shop.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/17732/pengaruh-green-marketing-terhadap-consumer-behaviour-dan-pembentukan-brand-image-pada-the-body-shop.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |