Analisis Penilaian Kinerja Perusahaan Dengan Perspektif Pelanggan Pada Balanced Scorecard (Studi Kasus Matahari Department Store)

Main Author: Rubiyanti Rindingpadang
Format: Bachelors
Terbitan: SMTM, Institut Manajemen Telkom , 2011
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16832/analisis-penilaian-kinerja-perusahaan-dengan-perspektif-pelanggan-pada-balanced-scorecard-studi-kasus-matahari-department-store-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16832/analisis-penilaian-kinerja-perusahaan-dengan-perspektif-pelanggan-pada-balanced-scorecard-studi-kasus-matahari-department-store-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.