Analisis Penilaian Kinerja Perusahaan Dengan Perspektif Pelanggan Pada Balanced Scorecard (Studi Kasus Matahari Department Store)
Main Author: | Rubiyanti Rindingpadang |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
SMTM, Institut Manajemen Telkom
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16832/analisis-penilaian-kinerja-perusahaan-dengan-perspektif-pelanggan-pada-balanced-scorecard-studi-kasus-matahari-department-store-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16832/analisis-penilaian-kinerja-perusahaan-dengan-perspektif-pelanggan-pada-balanced-scorecard-studi-kasus-matahari-department-store-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |