Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Dan Jaringan (UPJ) Bandung Utara (Kasus Pelanggan Rumah Tangga)

Main Author: Brian Bob P. Siregar
Format: Bachelors
Terbitan: SMTM, Institut Manajemen Telkom , 2011
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16802/analisis-pengaruh-kualitas-layanan-jasa-terhadap-kepuasan-pelanggan-pt-pln-persero-unit-pelayanan-dan-jaringan-upj-bandung-utara-kasus-pelanggan-rumah-tangga-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16802/analisis-pengaruh-kualitas-layanan-jasa-terhadap-kepuasan-pelanggan-pt-pln-persero-unit-pelayanan-dan-jaringan-upj-bandung-utara-kasus-pelanggan-rumah-tangga-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.