Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Dan Jaringan (UPJ) Bandung Utara (Kasus Pelanggan Rumah Tangga)
Main Author: | Brian Bob P. Siregar |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
SMTM, Institut Manajemen Telkom
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16802/analisis-pengaruh-kualitas-layanan-jasa-terhadap-kepuasan-pelanggan-pt-pln-persero-unit-pelayanan-dan-jaringan-upj-bandung-utara-kasus-pelanggan-rumah-tangga-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16802/analisis-pengaruh-kualitas-layanan-jasa-terhadap-kepuasan-pelanggan-pt-pln-persero-unit-pelayanan-dan-jaringan-upj-bandung-utara-kasus-pelanggan-rumah-tangga-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |