PENGARUH IKLAN ESIA VERSI ADE RAI PADA MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI WILAYAH KOTAMADYA BANDUNG TAHUN 2011
Main Author: | I Ketut Remedy Arya Wibawa |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
[ Library & Knowledge Center ] MBTI, Institut Manajemen Telkom
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16410/pengaruh-iklan-esia-versi-ade-rai-pada-media-televisi-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-di-wilayah-kotamadya-bandung-tahun-2011.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16410/pengaruh-iklan-esia-versi-ade-rai-pada-media-televisi-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-di-wilayah-kotamadya-bandung-tahun-2011.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |