PENGARUH IKLAN ESIA VERSI ADE RAI PADA MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI WILAYAH KOTAMADYA BANDUNG TAHUN 2011

Main Author: I Ketut Remedy Arya Wibawa
Format: Bachelors
Terbitan: [ Library & Knowledge Center ] MBTI, Institut Manajemen Telkom , 2012
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16410/pengaruh-iklan-esia-versi-ade-rai-pada-media-televisi-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-di-wilayah-kotamadya-bandung-tahun-2011.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16410/pengaruh-iklan-esia-versi-ade-rai-pada-media-televisi-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-di-wilayah-kotamadya-bandung-tahun-2011.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.