PENGARUH IKLAN XL VERSI “SEJUTA MAWAR UNTUK MARWAN” DI MEDIA TELEVISI TERHADAP PROSES PEMBELIAN PADA MAHASISWA D3-S1 KOTA BANDUNG
Main Author: | FANISA MAULITANIA |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
[ Library & Knowledge Center ] MBTI, Institut Manajemen TELKOM
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16398/pengaruh-iklan-xl-versi-sejuta-mawar-untuk-marwan-di-media-televisi-terhadap-proses-pembelian-pada-mahasiswa-d3-s1-kota-bandung.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16398/pengaruh-iklan-xl-versi-sejuta-mawar-untuk-marwan-di-media-televisi-terhadap-proses-pembelian-pada-mahasiswa-d3-s1-kota-bandung.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |