PENGARUH IKLAN XL VERSI “SEJUTA MAWAR UNTUK MARWAN” DI MEDIA TELEVISI TERHADAP PROSES PEMBELIAN PADA MAHASISWA D3-S1 KOTA BANDUNG

Main Author: FANISA MAULITANIA
Format: Bachelors
Terbitan: [ Library & Knowledge Center ] MBTI, Institut Manajemen TELKOM , 2012
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16398/pengaruh-iklan-xl-versi-sejuta-mawar-untuk-marwan-di-media-televisi-terhadap-proses-pembelian-pada-mahasiswa-d3-s1-kota-bandung.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16398/pengaruh-iklan-xl-versi-sejuta-mawar-untuk-marwan-di-media-televisi-terhadap-proses-pembelian-pada-mahasiswa-d3-s1-kota-bandung.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.