MAULITANIA, F. (2012). PENGARUH IKLAN XL VERSI “SEJUTA MAWAR UNTUK MARWAN” DI MEDIA TELEVISI TERHADAP PROSES PEMBELIAN PADA MAHASISWA D3-S1 KOTA BANDUNG. [ Library & Knowledge Center ] MBTI, Institut Manajemen TELKOM.
Chicago Style CitationMAULITANIA, FANISA. PENGARUH IKLAN XL VERSI “SEJUTA MAWAR UNTUK MARWAN” DI MEDIA TELEVISI TERHADAP PROSES PEMBELIAN PADA MAHASISWA D3-S1 KOTA BANDUNG. [ Library & Knowledge Center ] MBTI, Institut Manajemen TELKOM, 2012.
MLA CitationMAULITANIA, FANISA. PENGARUH IKLAN XL VERSI “SEJUTA MAWAR UNTUK MARWAN” DI MEDIA TELEVISI TERHADAP PROSES PEMBELIAN PADA MAHASISWA D3-S1 KOTA BANDUNG. [ Library & Knowledge Center ] MBTI, Institut Manajemen TELKOM, 2012.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.