APA Citation

MAULITANIA, F. (2012). PENGARUH IKLAN XL VERSI “SEJUTA MAWAR UNTUK MARWAN” DI MEDIA TELEVISI TERHADAP PROSES PEMBELIAN PADA MAHASISWA D3-S1 KOTA BANDUNG. [ Library & Knowledge Center ] MBTI, Institut Manajemen TELKOM.

Chicago Style Citation

MAULITANIA, FANISA. PENGARUH IKLAN XL VERSI “SEJUTA MAWAR UNTUK MARWAN” DI MEDIA TELEVISI TERHADAP PROSES PEMBELIAN PADA MAHASISWA D3-S1 KOTA BANDUNG. [ Library & Knowledge Center ] MBTI, Institut Manajemen TELKOM, 2012.

MLA Citation

MAULITANIA, FANISA. PENGARUH IKLAN XL VERSI “SEJUTA MAWAR UNTUK MARWAN” DI MEDIA TELEVISI TERHADAP PROSES PEMBELIAN PADA MAHASISWA D3-S1 KOTA BANDUNG. [ Library & Knowledge Center ] MBTI, Institut Manajemen TELKOM, 2012.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.