MIFTAHUDIN, D. Y. (2012). ANALISIS PEMETAAN PERSEPSI PELANGGAN PRODUK MIE INSTAN DI KOTA BANDUNG Tahun 2012 (Studi Kasus Pada Produk Mie Instan Merek Indomie, Mie Sedaap, Supermi, dan Sarimi). [ Library & Knowledge Center ] MBTI, Institut Manajemen TELKOM.
Chicago Style CitationMIFTAHUDIN, DIMAS YANUAR. ANALISIS PEMETAAN PERSEPSI PELANGGAN PRODUK MIE INSTAN DI KOTA BANDUNG Tahun 2012 (Studi Kasus Pada Produk Mie Instan Merek Indomie, Mie Sedaap, Supermi, Dan Sarimi). [ Library & Knowledge Center ] MBTI, Institut Manajemen TELKOM, 2012.
MLA CitationMIFTAHUDIN, DIMAS YANUAR. ANALISIS PEMETAAN PERSEPSI PELANGGAN PRODUK MIE INSTAN DI KOTA BANDUNG Tahun 2012 (Studi Kasus Pada Produk Mie Instan Merek Indomie, Mie Sedaap, Supermi, Dan Sarimi). [ Library & Knowledge Center ] MBTI, Institut Manajemen TELKOM, 2012.