APA Citation

MIFTAHUDIN, D. Y. (2012). ANALISIS PEMETAAN PERSEPSI PELANGGAN PRODUK MIE INSTAN DI KOTA BANDUNG Tahun 2012 (Studi Kasus Pada Produk Mie Instan Merek Indomie, Mie Sedaap, Supermi, dan Sarimi). [ Library & Knowledge Center ] MBTI, Institut Manajemen TELKOM.

Chicago Style Citation

MIFTAHUDIN, DIMAS YANUAR. ANALISIS PEMETAAN PERSEPSI PELANGGAN PRODUK MIE INSTAN DI KOTA BANDUNG Tahun 2012 (Studi Kasus Pada Produk Mie Instan Merek Indomie, Mie Sedaap, Supermi, Dan Sarimi). [ Library & Knowledge Center ] MBTI, Institut Manajemen TELKOM, 2012.

MLA Citation

MIFTAHUDIN, DIMAS YANUAR. ANALISIS PEMETAAN PERSEPSI PELANGGAN PRODUK MIE INSTAN DI KOTA BANDUNG Tahun 2012 (Studi Kasus Pada Produk Mie Instan Merek Indomie, Mie Sedaap, Supermi, Dan Sarimi). [ Library & Knowledge Center ] MBTI, Institut Manajemen TELKOM, 2012.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.