FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI SITUS BELANJA ONLINE DI INDONESIA

Main Author: ADHITYA HARYANTO PUTRA
Format: Bachelors
Terbitan: [ Library & Knowledge Center ] MBTI, Institut Manajemen TELKOM , 2012
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16181/faktor-faktor-yang-mempengaruhi-konsumen-dalam-pengambilan-keputusan-pembelian-produk-melalui-situs-belanja-online-di-indonesia.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16181/faktor-faktor-yang-mempengaruhi-konsumen-dalam-pengambilan-keputusan-pembelian-produk-melalui-situs-belanja-online-di-indonesia.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.