FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI SITUS BELANJA ONLINE DI INDONESIA
Main Author: | ADHITYA HARYANTO PUTRA |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
[ Library & Knowledge Center ] MBTI, Institut Manajemen TELKOM
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16181/faktor-faktor-yang-mempengaruhi-konsumen-dalam-pengambilan-keputusan-pembelian-produk-melalui-situs-belanja-online-di-indonesia.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16181/faktor-faktor-yang-mempengaruhi-konsumen-dalam-pengambilan-keputusan-pembelian-produk-melalui-situs-belanja-online-di-indonesia.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |