Pengaruh Aktivitas Integrated Marketing Communications dan Positioning Produk di Benak Pelanggan Terhadap Brand Image Rokok LA-Lights (Studi Kasus di Wilayah Kota Bandung)
Main Author: | Mohamad Hadi Prasetyo |
---|---|
Format: | Masters |
Terbitan: |
Institut Manajemen Telkom
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15088/pengaruh-aktivitas-integrated-marketing-communications-dan-positioning-produk-di-benak-pelanggan-terhadap-brand-image-rokok-la-lights-studi-kasus-di-wilayah-kota-bandung-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15088/pengaruh-aktivitas-integrated-marketing-communications-dan-positioning-produk-di-benak-pelanggan-terhadap-brand-image-rokok-la-lights-studi-kasus-di-wilayah-kota-bandung-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |