Pengaruh Aktivitas Integrated Marketing Communications dan Positioning Produk di Benak Pelanggan Terhadap Brand Image Rokok LA-Lights (Studi Kasus di Wilayah Kota Bandung)

Main Author: Mohamad Hadi Prasetyo
Format: Masters
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2011
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15088/pengaruh-aktivitas-integrated-marketing-communications-dan-positioning-produk-di-benak-pelanggan-terhadap-brand-image-rokok-la-lights-studi-kasus-di-wilayah-kota-bandung-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15088/pengaruh-aktivitas-integrated-marketing-communications-dan-positioning-produk-di-benak-pelanggan-terhadap-brand-image-rokok-la-lights-studi-kasus-di-wilayah-kota-bandung-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.