PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SEKRETARIAT TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PROGRAM STUDI ADMINISTRASI BISNIS INSTITUT MANAJEMEN TELKOM

Main Author: DEDE CAHYADI
Format: Bachelors
Terbitan: [ Library & Knowledge Center ] Administrasi Bisnis Institut Manajemen TELKOM , 2012
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16020/pengaruh-kualitas-pelayanan-sekretariat-terhadap-kepuasan-mahasiswa-program-studi-administrasi-bisnis-institut-manajemen-telkom.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16020/pengaruh-kualitas-pelayanan-sekretariat-terhadap-kepuasan-mahasiswa-program-studi-administrasi-bisnis-institut-manajemen-telkom.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.