PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SEKRETARIAT TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PROGRAM STUDI ADMINISTRASI BISNIS INSTITUT MANAJEMEN TELKOM
Main Author: | DEDE CAHYADI |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
[ Library & Knowledge Center ] Administrasi Bisnis Institut Manajemen TELKOM
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16020/pengaruh-kualitas-pelayanan-sekretariat-terhadap-kepuasan-mahasiswa-program-studi-administrasi-bisnis-institut-manajemen-telkom.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16020/pengaruh-kualitas-pelayanan-sekretariat-terhadap-kepuasan-mahasiswa-program-studi-administrasi-bisnis-institut-manajemen-telkom.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |