Pengaruh Iklan Melalui Twitter @infomaicih Terhadap Keputusan Pembelian Keripik Maicih
Main Author: | Larasari |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Institut Manajemen TELKOM, Ilmu Komunikasi
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16004/pengaruh-iklan-melalui-twitter-infomaicih-terhadap-keputusan-pembelian-keripik-maicih.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16004/pengaruh-iklan-melalui-twitter-infomaicih-terhadap-keputusan-pembelian-keripik-maicih.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |