Pengaruh Kualitas Pelayanan Elektronik Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Internet banking Bank Mandiri Cabang Bandung Tahun 2012

Main Author: Henggar Setyasworo
Format: Bachelors
Terbitan: SMTM, Institut Manajemen Telkom , 2012
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15902/pengaruh-kualitas-pelayanan-elektronik-terhadap-kepuasan-nasabah-pengguna-internet-banking-bank-mandiri-cabang-bandung-tahun-2012.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15902/pengaruh-kualitas-pelayanan-elektronik-terhadap-kepuasan-nasabah-pengguna-internet-banking-bank-mandiri-cabang-bandung-tahun-2012.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.