Pengaruh Kualitas Pelayanan Elektronik Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Internet banking Bank Mandiri Cabang Bandung Tahun 2012
Main Author: | Henggar Setyasworo |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
SMTM, Institut Manajemen Telkom
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15902/pengaruh-kualitas-pelayanan-elektronik-terhadap-kepuasan-nasabah-pengguna-internet-banking-bank-mandiri-cabang-bandung-tahun-2012.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15902/pengaruh-kualitas-pelayanan-elektronik-terhadap-kepuasan-nasabah-pengguna-internet-banking-bank-mandiri-cabang-bandung-tahun-2012.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |