Pengukuran Tingkat Kepuasan Penumpang Kelas Patas Untuk Perbaikan Kualitas Pelayanan KRD Baraya Geulis Daerah Operasi 2 Bandung (Jurusan Bandung-CIcalengka) Tahun 2011

Main Author: Anita Nur Anggraeni
Format: Bachelors
Terbitan: SMTM, Institut Manajemen Telkom , 2012
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15857/pengukuran-tingkat-kepuasan-penumpang-kelas-patas-untuk-perbaikan-kualitas-pelayanan-krd-baraya-geulis-daerah-operasi-2-bandung-jurusan-bandung-cicalengka-tahun-2011.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15857/pengukuran-tingkat-kepuasan-penumpang-kelas-patas-untuk-perbaikan-kualitas-pelayanan-krd-baraya-geulis-daerah-operasi-2-bandung-jurusan-bandung-cicalengka-tahun-2011.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.