Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Low Cost Carrier Airlines AirAsia Indonesia Pada Periode Januari - Juni tahun 2011

Main Author: Ardana Mahendra
Format: Bachelors
Terbitan: SMTM, Institut Manajemen Telkom , 2012
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15853/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-low-cost-carrier-airlines-airasia-indonesia-pada-periode-januari-juni-tahun-2011.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15853/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-low-cost-carrier-airlines-airasia-indonesia-pada-periode-januari-juni-tahun-2011.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.