Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Low Cost Carrier Airlines AirAsia Indonesia Pada Periode Januari - Juni tahun 2011
Main Author: | Ardana Mahendra |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
SMTM, Institut Manajemen Telkom
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15853/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-low-cost-carrier-airlines-airasia-indonesia-pada-periode-januari-juni-tahun-2011.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15853/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-low-cost-carrier-airlines-airasia-indonesia-pada-periode-januari-juni-tahun-2011.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |