Pengukuran Tingkat kepuasan Nasabah Tabungan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero)Tbk. Unit Cijerah Berdasarkan Dimensi Kualitas Jasa

Main Author: Veronika Sembiring
Format: Bachelors
Terbitan: SMTM, Institut Manajemen Telkom , 2012
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15839/pengukuran-tingkat-kepuasan-nasabah-tabungan-pt-bank-rakyat-indonesia-persero-tbk-unit-cijerah-berdasarkan-dimensi-kualitas-jasa.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15839/pengukuran-tingkat-kepuasan-nasabah-tabungan-pt-bank-rakyat-indonesia-persero-tbk-unit-cijerah-berdasarkan-dimensi-kualitas-jasa.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.