Pengaruh Kualitas Layanan Garuda Frequent Flyer (GFF) Terhadap Kepuasan Konsmen (Pada PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Jakarta)
Main Author: | Tiara Veroosta |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Institut Manajemen Telkom, Ilmu Komunikasi
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15823/pengaruh-kualitas-layanan-garuda-frequent-flyer-gff-terhadap-kepuasan-konsmen-pada-pt-garuda-indonesia-persero-tbk-jakarta-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15823/pengaruh-kualitas-layanan-garuda-frequent-flyer-gff-terhadap-kepuasan-konsmen-pada-pt-garuda-indonesia-persero-tbk-jakarta-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |