Pengaruh Kualitas Layanan Garuda Frequent Flyer (GFF) Terhadap Kepuasan Konsmen (Pada PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Jakarta)

Main Author: Tiara Veroosta
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen Telkom, Ilmu Komunikasi , 2012
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15823/pengaruh-kualitas-layanan-garuda-frequent-flyer-gff-terhadap-kepuasan-konsmen-pada-pt-garuda-indonesia-persero-tbk-jakarta-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15823/pengaruh-kualitas-layanan-garuda-frequent-flyer-gff-terhadap-kepuasan-konsmen-pada-pt-garuda-indonesia-persero-tbk-jakarta-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.