Analisis Efektifitas Iklan Televisi Google Inc. Versi "Blood For Life" Mengunakan EPIC Model Pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika Institut Manajemen TELKOM Bandung
Main Author: | Achmad Sulthoni |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
SMTM, Institut Manajemen Telkom
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15767/analisis-efektifitas-iklan-televisi-google-inc-versi-blood-for-life-mengunakan-epic-model-pada-mahasiswa-manajemen-bisnis-telekomunikasi-dan-informatika-institut-manajemen-telkom-bandung.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15767/analisis-efektifitas-iklan-televisi-google-inc-versi-blood-for-life-mengunakan-epic-model-pada-mahasiswa-manajemen-bisnis-telekomunikasi-dan-informatika-institut-manajemen-telkom-bandung.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |