Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Samsung di Salatiga Tahun 2011
Main Author: | Bestya Rizka Wijaya |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
SMTM, Institut Manajemen Telkom
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15764/pengaruh-persepsi-konsumen-terhadap-keputusan-pembelian-smartphone-android-samsung-di-salatiga-tahun-2011.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15764/pengaruh-persepsi-konsumen-terhadap-keputusan-pembelian-smartphone-android-samsung-di-salatiga-tahun-2011.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |