Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Samsung di Salatiga Tahun 2011

Main Author: Bestya Rizka Wijaya
Format: Bachelors
Terbitan: SMTM, Institut Manajemen Telkom , 2012
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15764/pengaruh-persepsi-konsumen-terhadap-keputusan-pembelian-smartphone-android-samsung-di-salatiga-tahun-2011.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15764/pengaruh-persepsi-konsumen-terhadap-keputusan-pembelian-smartphone-android-samsung-di-salatiga-tahun-2011.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.