Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Penerimaan Pelanggan Telkomsel dan Indosat Terhadap Teknologi Mobile Marketing Menggunakan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM)
Main Author: | Aninda Tri Ayu Kusuma |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
SMTM, Institut Manajemen Telkom
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15705/analisis-faktor-yang-mempengaruhi-penerimaan-pelanggan-telkomsel-dan-indosat-terhadap-teknologi-mobile-marketing-menggunakan-pendekatan-technology-acceptance-model-tam-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15705/analisis-faktor-yang-mempengaruhi-penerimaan-pelanggan-telkomsel-dan-indosat-terhadap-teknologi-mobile-marketing-menggunakan-pendekatan-technology-acceptance-model-tam-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |