Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Penerimaan Pelanggan Telkomsel dan Indosat Terhadap Teknologi Mobile Marketing Menggunakan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM)

Main Author: Aninda Tri Ayu Kusuma
Format: Bachelors
Terbitan: SMTM, Institut Manajemen Telkom , 2012
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15705/analisis-faktor-yang-mempengaruhi-penerimaan-pelanggan-telkomsel-dan-indosat-terhadap-teknologi-mobile-marketing-menggunakan-pendekatan-technology-acceptance-model-tam-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15705/analisis-faktor-yang-mempengaruhi-penerimaan-pelanggan-telkomsel-dan-indosat-terhadap-teknologi-mobile-marketing-menggunakan-pendekatan-technology-acceptance-model-tam-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.